Memberikan Himbauan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Pabuaran Polsek Kemang Polres Bogor Polda Jabar Sambangi Ojek Kamtibmas

BOGOR, MEDIAPOLRI NEWS|Polda Jabar- Polsek Kemang Polres Bogor, Dalam menjalin keakraban antara Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Pabuaran Polsek Kemang Ipda Yayat Sumirat sambang dan patroli dialogis ke wilayah binaan, bertempat di pangkalan ojek Kp bulakjangkrik Rt.003 Rw.001 Desa Pabuaran Kec.Kemang Kab.Bogor.kamis (30/03/2023).

Sesuai arahan Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imannudin. S.H., S.I.K., M.H.Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas di wilayah nya masing masing.

Kapolsek Kemang Polres Bogor Kompol Ari Trisnawati,S.Pd,M.M menjelaskan melalui Bhabinkamtibmasnya, Ipda Yayat Sumirat melaksanakan sambang ke wilayah desa binaan sekaligus memberikan Sosialisasi dan himbauan kepada Ojek Kamtibmas.

Selaku Bgabinkamtibmas Ipda Yayat Sumirat mengajak para pengemudi ojek kamtibmas bersama sama menjaga kamtibmas.

Dalam sambang nya menyampaikan agar waspada dan berhati hati bilamana ada penumpang yang tidak kenal minta diantar kelain wilayah karena sering terjadi perampasan kendaraan bermotor di tengah jalan terhadap pengemudi ojek dan penipuan dengan cara hipnotis, serta selalu mematuhi pelaturan lalulintas dengan melengkapi surat surat kendaraan, selalu menggunakan helm pengaman, ujarnya.

Kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan mengajak masyarakat agar tidak terlibat dalam bentuk apapun tindak kejahatan guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek kemang kondusif dan terwujudnya Kamtibmas yang aman.

‚ÄúSelain itu kegiatan ini juga digelar untuk menjalin silaturahmi dengan para pengemudi ojek Kamtibmas di desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif”, tutupnya.

editor iwn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *