Lsm Lidik Pro Adakan Bagi Takjil, Di Sambut Antusias Warga Pengguna Jalan.

BOGOR – MEDIAPOLRINEWS. Keluarga besar Lsm Lidik Pro mengadakan kegiatan berbagi takjil gratis di lampu merah jalan raya Pemda Bogor kegiatan tersebut berlangsung pada hari Senin 25/03/2024. Yang diadakan sore hari menjelang berbuka puasa. Terlihat juga antusias warga pengguna jalan untuk mendapatkan takjil yang di bagikan oleh kepengurusan LSM Lidik Pro. Yang Dengan penuh semangat membagikan takjil. Untuk warga sekitar jalan raya Pemda Bogor hingga menjelang berbuka puasa.

Seusai acara pembagian takjil yang di lakukan di lampu merah Pemda Bogor. Jajaran pengurus juga mengadakan buka puasa bersama. Sekaligus rapat konsolidasi kepengurusan dan keanggotaan LSM Lidik Pro. Acara yang berjalan dengan hikmat penuh semangat dan kegembiraan dari seluruh jajaran. Acara bukber yang diadakan di wilayah Pemda Bogor di hadiri juga ketua DPP provinsi Jawa Barat Kang mucklis beserta jajaran kang Teguh Sekwil. ketua DPD Kabupaten Bogor Junaedi beserta jajaran.

Acara buka bersama serta rapat konsolidasi organisasi LSM Lidik Pro yang di hadiri anggota dan seluruh jajaran kepengurusan. Junaedi mengatakan saya berharap momen berbagi takjil dan buka puasa bersama dan rapat konsolidasi organisasi ini. Dapat berjalan berkelanjutan. Di tahun-tahun yang akan datang. Dan saya juga berharap keluarga besar Lsm Lidik Pro bisa dan mampu membantu masyarakat lebih luas. Menjembatani setiap perselisihan. Dan saya sangat berharap kekompakan seluruh jajaran kepengurusan dan keanggotaan.. agar lembaga kita yang kita cintai ini bisa lebih profesional lagi. Lebih baik lagi. Dan lebih proporsional. – ungkap nya.

Tak lupa juga ia mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan nya. Semoga Amal ibadah kita semua di terima disisi Allah SWT . Dan mohon maaf lahir dan batin.

Laporan Jurnalis – Sobi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *