Lakukan Silahturahmi Dan Dialogis pada Masyarakat Bhabinkamtibmas Ingatkan Bahaya TPPO

Photo | Sumber Humas Polres Bogor

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS | Polres Bogor – Disela menjalankan tugas sehari hari Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju Polsek Megamendung Polres Bogor Aipda Saeful Bahri sambang dan dialogis dengan warga di Kp jawa Rt 03/02 Desa Sukamaju kec. Megamendung Kab. Bogor, minggu ( 09/07/2023).

“Dalam kegiatan ini rutin dilaksanakan sehingga warga tidak sungkan menyampaikan informasi apapun” , ujar Bhabinkamtibmas Aipda Saeful Bahri.

Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak Masyarakat untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH,. SIK,.MH selalu mengingatkan kepada seluruh anggota untuk sinergi dengan masyarakat dan perangkat pemerintah desa/kelurahan dan kecamatan dalam menjaga kamtibmas dengan begitu terwujud Sehingga diharapkan dengan keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat, akan membantu tugas Polri untuk menciptakan situasi kantibmas yang aman dan kondusif.

Dialogis antara Bhabinkamtibmas dengan Masyarakat adalah mengingatkan akan bahaya TPPO perdagangan manusia yangmana melanggar tindak pidana dengan pasal 297 KUHP yang diterapkan dan Undang – undang no 21 tahun 2007 dengan ancaman pidana penata maksimal 15 tahun”, pungkas Kapolsek megamendung Akp Edy.

Laporan Jurnalist Suherman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *