LAKSANAKAN SILAHTURAHMI BHABINKAMTIBMAS WILAYAH HUKUM POLSEK CIAMPEA POLRES BOGOR SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN AJAK CEGAH TPPO.

Polres Bogor MEDIAPOLRINEWS – Polsek Ciampea Polres Bogor Polda Jabar, Untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas di Wilkum Polsek Ciampea Polres Bogor Bhabinkamtibmas Desa Cibadak Aiptu Bismar Sitorus melaksanakan silaturahmi kepada warga desa binaannya.
Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Cibadak (10/9/2023)

Sesuai arahan Bapak Kapolres Bogor
AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. Kapolsek Ciampea Kompol Suminto, HP. S.IP., M.H. dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.

Dalam kesempatan ini sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga guna meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku tindak kejahatan,maupun kenakalan remaja, dan juga waspada menjelang tahun politik banyak sekali berita-berita hoax di medsos yang bisa membuat perpecahan di masyarakat.

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal – hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan Tenaga kerja Ilegal dengan Menjanjikan Gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat dan akan ditindak lanjuti baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung. Jelasnya.

Laporan Jurnalis – Sobi Irawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *