Konsolidasi Kader Gerindra Dapil I Kabupaten Bogor, Kata Prabowo Turun Ke Rakyat Yakinkan Rakyat

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS | Pada sambutanya melalui Virtual Prabowo Subianto meyakinkan kadernya saat acara Konsolidasi Kader Partai Gerindra Dapil I Kabupaten Bogor di Gedung Laga Satria Pakansari, Kecamatan Cibibong, Minggu (18/6/2023).

Kekuasaan harus mengatur mengelola sumber daya kita, mengelola kekayaan bangsa Indonesia, Kekuasaan harus setia kepada cita cita bangsa kita setia kepada kepentingan Rakyat Indonesia.
Kekuasaan tidak boleh untuk kepentingan pribadi, Golongan atau kepentingan segelintir orang. Ujar Prabowo

Lanjutnya perjuangan kita masih jauh, masih penuh dengan tantangan, hambatan, tapi kita selalu akan terus semangat, kita akan selalu berani dan kita akan selalu setia kepada bangsa dan Rakyat Indonesia.

Kita berada di Jalan yang benar, Gerindra punya pemahaman tentang masalah masalah bangsa.
Dan saya sebagai pimpinan kalian mempunyai keyakinan keputusan saya untuk bergabung dengan Jokowidodo (Jokowi) demi kepentingan dan kebaikan seluruh rakyat Indonesia

Alhamdulillah Saya semakin yakin bahwa saudara masih percaya sama saya. Karna itu Partai Gerindra tidak boleh ragu ragu dalam menghadapi hari hari, minggu minggu dan bulan bulan yang akan datang. Ungkapnya

Saya minta saudara saudara kerja keras turun ke Rakyat, Yakinkan Rakyat, Insya Allah kita akan mendapatkan kepercayaan dari seluruh Rakyat Indonesia. ( * )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *