• Kam. Jul 18th, 2024

Media Polri News

Cepat Tepat Akurat

Kompak Gotong Royong, Antusias Warga Momentum di Pengerjaan POS Keamanan Perumahan Firdaus Resident Blok F Desa Cibarusah Kota Kec. Cibarusah Kab. Bekasi

KAB. BEKASI, MEDIAPOLRINEWS – Warga Perum Firdaus Resident antusias dan mantapkan rukun tetangga serta menjaga kekompakan dalam membangun keharmonisan dilingkungan perumahan Firdaus Resident khususnya di Blok F, RT.008/RW.012 Desa Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Mengerjakan pengecatan pos jaga keamanan di perumahan Firdaus Resident. Minggu, (16/06/2024).

Berbagai perlengkapan peralatan material Cat Pos Keamanan yang telah di siapkan oleh para donatur dari warga-warga perumahan Firdaus Resident. Adapun bentuk pemberian dari para donatur antara lain, berupa Uang, konsumsi makanan dan minuman untuk warga yang melakukan gotong royong. Pengerjaan pengecatan Pos Scurity /Keamanan tersebut.

Berkat Ide dan gagasan pengurus lingkungan yang baru di bentuk oleh ketua RT (rukun tetangga) Agus Suryanto, Sekertaris Clendy Saputra SE, dan Bendahara Hary dan di bantu warga.

“Luar biasa di hari minggu yang indah salam kekompakan pun terus dijaga oleh warga, terlihat warga sangat antusias saling membantu, gotong royong, guyub, rukun, diwarnai canda tawa. Indahnya kebersamaan”,kata RT.

Menurutnya, Di hari Minggu ini adalah sebagai moment yang baik dalam silaturahmi warga perum mulai dari temu muka, temu wicara, pasalnya warga banyak yang libur dari aktifitas pekerjaan.

Di perumahan Resident Firdaus Block F itu sendiri banyak di huni oleh pekerja perusahaan, sehingga momen kegiatan pemeliharaan, perawatan dan perapian sangat tepat untuk berkumpul di hari libur, hal ini berbeda yang membuat kumpul bersama adalah dalam pelaksanaan pengecatan pos keamanan Scurity di Blok F.

Selaku sekertaris Clendy Semoga harapan kedepannya lebih banyak pembangunan dan pemeliharaan perawatan. “Akan indahnya kebersamaan kompak dalam semua warga di libatkan ,demi kemajuan pembangunan perumahan Resident Firdaus RT .008”,Kata Clendy Saputra SE, saat ditemui.

Clendy Sekretaris, Tambahnya. Penghuni di perumahan Firdaus Resident ini dengan total warga berjumlah kurang lebih 300 warga yang sudah di huni atau terisi, Ia Pun berharap ada penambahan perumahan.

“Saat ini warga disini ada 300, semoga nanti kedepannya kalau semua perumahan ini 520 rumah kemudian hari terisi,lumayan banyak, dalam satu RT nya”,Ujar Clendy Saputra, SE (Sekretaris)

Selanjutnya, Suharyadi sebagai warga di RT 008 perumahan Firdaus ini meminta agar tetap selalu guyub ,rukun bersama dalam kebenaran menuju kebaikan dan sering terus adakan musyawarah terus biar selalu kompak, tiada masalah yang tak bisa di selesaikan kalau sering musyawarah pasti dapat solusi, hal ini paling bener dan utama lebih baik lagi,”Ujar Suharyadi kepada mediapolrinews.com.

(Yudis)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *