Koalisi LSM Bersatu, Minta Menteri PUPR Copot M. Dian Sebagai Kabalai BWSS V Padang

Jakarta, MEDIAPORLINEWS.com

Melihat sikap arogansi Ka Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) V Padang tidak layak dan patut di contoh oleh penyelenggara negera lainnya, hal tersebut baru-baru ini aktivis Badan Investigasi Demokraai Informasi Keadilan Republik Indonesia (LSM BIDIK RI) menyurati proyek normalisasi sungai di Kota Solok Kec. Lubuk Sikarah Nagari VI Suku yang bersumber dari APBN tahun anggara 2023.

Hal tersebut di katakan Marjuddin Nazwar,SH kepada wartawan (04/11/23) di jakarta selaku koordinator Koalisi LSM Bersatu terkait tanggapan Ka. BWSS V Padang yang mengatakan kepada aktivis tidak paham UU Ri No.14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik lalu kemudian dalam isi chatnya.

1.Dalam tanggapannya “Silakan pelajari UU KIP brp lama batas menanggapi surat saudara”

  1. Lalu kemudian sambungnya Kabala BWSS V Padang melalui via chatnya. Hal serupa sdh ditanyakan ke ppk / Kasatker saya melalui aplikasi Si Malin..dan sudah du jawab.

3.Pada rentang di tgl tsb, kebetulan saya ikut assesment 3 hari

4.Saat ini sejak tanggal 27 saya ada tugas mewakili Menteri PUPR di Kairo mesir.

5.Ttg surat saudara draft sudah saya buat dan siap di kirim.

Sehubungan dng tayangan psaydarat…sepertinya saudara blm membaca atau me memahami jawaban dari ppk/kasatker di aplikasi.

Sekali lagi kami minta atas nama Koalisi LSM bersatu kepada Bapak Menteri Ir. M. Basuki Hadimuljono, M.Sc. agar segera mencopot Kabalai BWSS V Padang apabila tidak ada tindakan kami akan menyurati komisi V DPR RI mitra PUPR agar merevisi stuktural ke Menterian yang di Daerah khusus di Sumatera Barat ujar Marjuddin Nazwar kepada media yang di dampingi Fajriansyah Putra,SH di Sekbernya.

Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *