Ketua Umum Ratu Prabu Abednego Panjaitan, ajak Seluruh Relawan, Elemen Masyarakat Galang Kekuatan Menangkan Prabowo- Gibran Satu Putaran.

Samarinda, – MEDIAPOLRINEWS.com

Ketua Umum Ratu Prabu Abednego Panjaitan mengajak seluruh Relawan dan Elemen Masyarakat Kalimantan, khususnya Samarinda agar bersinergi, bersatu padu Galang kekuatan suara untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu Putaran.

Himbauan itu diutarakan nya saat mengarungi Sungai Mahakam menuju lokasi Pelantikan para Pimpinan Wilayah Ratu Prabu Kalimantan Timur Senin 4 Desember 2023.

Abednego mengungkapkan, kenapa pilih Prabowo-Gibran. Karena dengan memilih Prabowo-Gibran pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang, kita sudah secara serempak berpartisipasi melanjutkan pembangunan yang digagas Presiden Jokowi 10 tahun belakangan ini.

Konsep Pembangunan menuju Indonesia Emas 2045 mendatang harus dapat kita capai. Untuk semua itu bisa tercapai, kita harus pilih pasangan calon Prabowo-Gibran agar proses pencapaian Indonesia Emas 2045 terlaksana dengan baik. Saat ini, Prabowo-Gibrannlah yang menjadi harapan kita bersama untuk bisa mewujudkannya.

Abednego Panjaitan kepada seluruh Struktur Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Kalimantan Timur, maupun Pimpinan Wilayah lainnya yang telah dilantik, agar segera bergerak dan mengakar ditengah-tengah masyarakat, memberi pemahaman dengan santun agar dimengerti masyarakat akar rumput kenapa kita harus pilih Prabowo-Gibran.

Sambutan meriah dan semangat yang menggebu-gebu untuk mencapai kemenangan terlihat jelas dari raut wajah seluruh struktur Pimpinan Wilayah Kalimantan Timur. Mereka ingin secepatnya hasrat kemenangan itu segera terwujud.

Menanggapi himbauan Ketua Umum Ratu Prabu Abednego Panjaitan, Dengan suara serentak yang lantang menggaungkan siap dengan seluruh kekuatan dan kebersamaan meraih kemenangan untuk memenangkan Prabowo-Gibran Presiden/ Wakil Presiden 2024-2029 mendatang.

Red. Tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *