Ketua PPAU Jakarta Sunaryo HW Berharap Kongres Berjalan Lancar

MEDIA POLRI NEWS. Jakarta – Keluarga besar PPAU (Pehimpunan Purnawirawan Angkatan Udara) diberikan kesehatan dan terus bersemangat untuk mengabdi kepada Bangsa dan Negara.

”Ucapan syukur tentunya selalu disampaikan kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT karena bapak dan Ibu keluarga besar PPAU masih diberikan kesehatan dan terus bersemangat untuk mengabdi kepada bangsa dan negara meski sudah purna tugas,”kata Sunaryo Ketua PPAU Jakarta dengan ramah.

Terkait Kongres nanti sambungnya, calon Ketua Umum hanya satu.
“Tanggal 10 September 2023 calonnya hanya satu yaitu Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahyo sesuai AD/RT harus mantan KASAU yang menjadi Ketua Umum PPAU. Saat ini Djoko Soeyatno sudah dua periode,” tambahnya.

Ketua Umum PPAU Marsekal TNI (Purn ) Djoko Suyanto menghadiri acara bakti sosial dalam rangka hari Ulang Tahun (HUT) Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Ke-25 yang diselenggarakan oleh Cabang 01 Jakarta di Graha Kontruksi TNI AU Minggu (20/8/2023) dan mengatakan sangat puas dan bahagia.
“Kita semua puas dan bahagia semoga perasaan yang sama juga dialami oleh seluruh peserta Bhakti Kesehatan PPAU ini,” katanya dengan mimik muka bahagia.

Pelaksanaannya, sambungnya, juga sangat lancar. “Pelaksanaannya lancar dan meriah berkat kekompakan dan kepedulian PPAU Cabang 1 yang memang telah berpengalaman menyelenggarakan acara seperti ini,” ujarnya.

Bakti sosial kali ini dimeriahkan dengan iringan musik band dan juga bingkisan menarik bagi setiap peserta yang memeriksakan kesehatannya.

Laporan Jurnalis – Sobi, Media Polri News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *