Ketua Bhayangkari Cabang Polres Bogor Bagikan Bingkisan Idul Fitri di Pos Pam Wilayah Hukum Polres Bogor

BOGOR MEDIAPOLRINEWS – Jumat, 5 April 2024, Ny. Dessy Rio Wahyu, Ketua Bhayangkari Cabang Bogor, melaksanakan kunjungan ke Pos Pengamanan Cibinong dalam rangka membagikan bingkisan Idul Fitri kepada unsur personil gabungan pengamanan Pospam Ketupat Lodaya 2024. Acara tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi dan dukungan kepada petugas yang bertugas selama Pengamanan Arus Mudik, libur Idul Fitri 1445 H dan pada saat arus balik kembali.

Kunjungan ini turut dihadiri oleh Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo, serta Ibu Ketua Cabang Polres Bogor Ny. Dessy Rio Wahyu, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Polres Bogor, Ny. Tara Adhimas, beserta pengurus Bhayangkari Cabang Bogor dan Bhayangkari Ranting Cibinong.

Kegiatan dimulai pukul 13.55 WIB dengan kedatangan Ny. Dessy Rio Wahyu di Pos Pam Cibinong mulai pukul 14.00 WIB, dilakukan penyerahan bingkisan Idul Fitri 1445 H kepada unsur personil pengamanan. Pada pukul 14.04 WIB. Ny. Dessy Rio Wahyu meninggalkan Pos Pam Cibinong menuju Pos Pam Babakan Madang, Citeureup dan sampai Pospam Gadog.

Kegiatan berjalan dalam suasana aman dan kondusif. Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Bogor terhadap pengamanan selama perayaan menyambut Idul Fitri 1445 H.

Diharapkan dengan adanya kunjungan yang dilakukan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Bogor di Pos Pam Pos Pam seluruh nya dapat memberikan semangat dan keceriaan di tengah tugas pengamanan yang dilakukan oleh petugas pengamanan gabungan dari unsur TNI-Polri, Dishub, Satpol PP, Pramuka, Pokdar Kamtibmas, BPBD, Team Kesehatan, Pramuka dan unsur pendukung lainnya dari masyarakat lain yg membantu Kepolisian Polres Bogor serta Jajarannya.

Laporan Jurnalis Yunus

Source : Humas Pol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *