• Sab. Jul 13th, 2024

Media Polri News

Cepat Tepat Akurat

Kehadiran Polisi Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat Yang Berlibur Pada Saat Weekend Di Jalur Puncak Kabupaten Bogor

ByRedaksi

Mei 20, 2023

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Kawasan wisata puncak Kabupaten Bogor selalu menjadi primadona bagi masyarakat lokal maupun luar daerah untuk melakukan destinasi wisata saat weekend, tak ayal hal tersebut pun membuat kawasan puncak selalu mengalami kepadatan arus lalu lintas saat weekend ataupun saat libur panjang. (20/5/2023)

Yang mana hal tersebut pun membuat pihak Kepolisan dari Polres Bogor Polda Jabar harus bekerja keras dalam melakukan pengaturan arus lalu lintas atau pengamanan di lokasi-lokasi wisata yang berada di kawan puncak Bogor terlebih saat weekend ini.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H saat di jumpai di Pos Polisi Gadog poncak pada Sabtu weekend ini, mengatakan bahwa dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan berwisata di kawasan puncak dan melewati jalur puncak menuju Cianjur ataupun Bandung tentunya kami pun terus berupaya memberikan pelayan yang terbaik.

Seperti halnya kehadiran personil kami di sepanjang jalur puncak yang berupaya untuk memberikan kelancaran terhadap arus lalu lintas kendaraan yang memasuki kawasan puncak dan yang akan mengarah menuju ke Jakarta, pihak Kepolisian Sat Lantas Polres Bogor Polda Jabar pun melakukan pengamanan di lokasi-lokasi yang menjadi tempat tujuan wisata sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat yang berlibur.

Kami pun menghimbau kepada masyarakat yang datang ke kawasan puncak untuk berwisata dengan dapat mentaati aturan yang berlakukan di kawasan puncak oleh pihak kepolisan seperti one way dan GaGe ( ganjil genap ) sebagai upaya-upaya untuk menciptakan kondusifitas di wilayah wisata puncak Bogor ini mengurangi kepadatan arus kendaraan dan lalu lintas menjadi tertib san lancar”, ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

Laporan Jurnalist Teguh.

Humas Polres Bogor

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *