Kapolri Berikan Medali Kepada Pemenang Lomba Menembak HUT Bhayangkara

Photo : Humas Polri

JAKARTA, MEDIAPOLRINEWS | Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo memberikan medali kepada pemenang kejuaraan menembak. Kejuaraan ini diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77.

Jenderal Sigit menyerahkan medali kepada AKP Primadona, S. I. K., M. SI selaku Kasatresnarkoba Polres Cianjur Polda Jabar yang merupakan juara I kategori Lomba Tembak Duel Plat kelas AKBP, Kompol, Pama & ba/Ta.

Dalam kategori tersebut, juara II adalah AKBP Titus Yudho Uly, Slik., M. Si selaku Kasubdit 3 DitnesKrimum Polda Metro Jaya yang medalinya diserahkan langsung oleh Pimpinan I BPK RI. Kemudian, juara III adalah Briptu Tri Setyo selaku anggota Satbrimob Polda Jawa Barat yang medalinya diserahkan Ketua Dewan Pers.

Dalam lomba menembak ini, terdapat juga kategori Tembak sasaran/Target 10 Meter Air Pistol Men. Di kategori tersebut, juara I adalah Dimas Arya Prakasa selaku Bintara SPN Poldia sawa Barat, di mana medali diserahkan Ketua MPR.

Selanjutnya, juara II adalah Wira Surmana selaku bintara Pomdam Jaya yang medalinya diserahkan oleh perwakilan dari Kementerian Maritim dan Investasi.Terakhir, juara III diraih Muhammad Naumi yang merupakan mahasiswa Universitas Bina Bangsa Getsempena Aceh, di mana medali diserahkan langsung oleh Ketua Perbakin.

(**/Ck)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *