Kapolri Ajak Masyarakat Tetap Semangat Menjaga Kesatuan Lewat Fun Walk

JAKARTA, MEDIAPOLRINEWS | Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si bersama Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) Mahfud MD, beserta perwakilan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), juga perwakilan TNI melepas peserta fun walk di bilangan Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat hari ini (25/6/23).

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si menerangkan, acara ini merupakan salah satu rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77. Selain itu, juga menjadi wujud semangat bersama untuk menyiapkan Pemilu 2024 yang damai dan terselenggara dengan baik.

“Hari ini Minggu, 25 Juni 2023 melaksanakan Bhayangkara Fun Walk merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke-77 yang akan dilaksanakan pada 1 Juli 2023 dengan mengambil tema Polri Presisi Untuk Negeri Mewujudkan Pemilu Damai Indonesia Maju,” ungkap Jenderal Sigit, Minggu (25/6/23).

Tak dipungkiri, ujar Jenderal Sigit, perbedaan dalam pemilu tentu tidak akan terelakan. Namun, perbedaan itu harus dijadikan keberagaman dan terhindar dari konflik perpecahan.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si menyatakan, persatuan dan kesatuan harus terus dijunjung tinggi semua pihak. Dengan demikian, pemimpin yang nantinya terpilih dalam Pemilu 2024 akan membawa Indonesia semakin maju.

“Perbedaan boleh ada, namun persatuan dan kesatuan tetap harus diutamakan. Mari kita kawal agar pemimpin selanjutnya dapat memimpin Indonesia menjadi Indonesia Maju,” jelasnya.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *