Kapolres Bogor Resmi Alami Pergantian, Usai Upacara Serah Terima Jabatan di Gelar Polres Bogor

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS|

Polres Bogor – Kapolres Bogor resmi alami pergantian, Yang mana AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H yang semula menjabat sebagai Kapolres Bogor, di promosikan sebagai Wadirresnarkoba Polda Metro Jaya.

Sementara itu Jabatan Kapolres Bogor akan di emban oleh AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K yang sebelumya menjabat sebagai Kapolres Garut.

Upacara serah terima jabatan yang di gelar di Mapolres Bogor pada Senin siang, ( 17/07/2023) tersebut pun di awali dengan pengalungan bunga dan di lanjutkan dengan tradisi pedang pora serta tradisi lengser Farawell sebelum pada akhirnya melakukan pemotongan pita bunga untuk memasuki gedung utama Polres Bogor.

Dalam amanatnya Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan bahwa dirinya berterima kasih kepada AKBP Iman Imanuddin atas dedikasi dan kontribusinya dalam menjalankan tugas selama menjabat sebagai Kapolres Bogor.

Saya Pribadi berkomitmen untuk melanjutkan program-program bapak kapolri yang telah di lakukan oleh AKBP Iman Imanuddin , serta melakukan upaya pemberantasan kejahatan dan penegakan hukum di wilayah hukum Kepolisian resor bogor ini.

Kami ucapkan terimakasih kepada AKBP Iman Imanuddin atas dedikasih dan loyalitasnya selama menjabat sebagai kapolres Bogor, Kami juga mendo’akan semoga di tempat yang baru semakin sukses”, ungkap Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.

Laporan Jurnalist M. Maruf.

Kabiro Bogor Raya

Humas Polres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *