Kapolres Bogor Polda Jabar Kunjungi Keluarga Korban Tanah Longsor di Cijeruk

BOGOR, MEDIAPOLRI NEWS |POLRES BOGOR – Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Dr. Iman ImanuddinS.H.,S.I.K.,M.H kunjungi keluarga korban tanah longsor di wilayah desa Pasirmuncang Kecamata Caringin Kabupaten Bogor, yang terjadi pada Selasa 21 Maret 2023 lalu, rumah milik Bpk Acep tersebut menjadi korban longsor dari tebing setinggi 7 meter yang berada di samping rumahnya, hingga mengakibatkan kerusakan pada bagian pada rumahnya. (2/4/2023)

Pasca kejadian tersebut Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Iman Imanuddin yang di dampingi PJU Polres Bogor Polda Jabar pun mengujungi rumah keluarga korban tanah longsor, yang mana dalam kesempatan tesebut kapolres Bogor Polda Jabar pun memberikan santunan kepada keluarga korban.

AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa kunjungannya ke rumah bapak Acep ini merupakan bentuk simpati kami atas musibah tanah longsor yang menimpa rumah keluaga bapak acep yang terjadi beberap waktu lalu. Mudah-mudahan kejadian ini pun tidak terulang kembali.

Di tengah cuaca yang tidak mementu itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada akan bahaya bencana alam yang dapat terjadi kapan saja, lakukan langkah-langkah penanggulangan agar bencana alam ini tidak terjadi di wilayah kita, karena hal tersebut merupakan tanggung jawab kita bersama, ungkapnya

Dalam kunjungannya Kapolres Bogor Polda Jabar dan Jajarannya pun menggelar buka bersama dengan keluarga korban, yang mana dalam kegiatan tersebut pun nampak tercipta susana keakraban dan kehangantan di antaranya. Tutupnya

editor iwn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *