Kapolres Bogor Polda Jabar Dan Bhayangkari Cabang Bogor Bagikan Pakat Takjil Kepada Para Pengguna Jalan

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS | POLDA JABAR – Jajaran Polres Bogor Polda Jabar dan Bhyangkari Cabang Bogor Polda Jabar bagikan 300 takjil dan nasi box berbuka puasa secara gratis bagi para pengguna jalan yang melintas di Simpang PDAM dan Simpang CCM jalan raya tegar beriman, kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Pada Sabtu 1 April 2023.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bogor Polda Jabar Dr. AKBP Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H pun turut di dampingi oleh Ketua Bhyangkari Cabang Bogor Ny. Nia Imanuddin, Pejabat Utama Polres Bogor Polda Jabar dan pengurus Bhayangkari Cabang Bogor.

Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa kegiatan sosial ini merupakan sebuah agenda rutin yang dilaksanakan Polres Bogor Polda Jabar dan Bhayangkari Cabang Bogor pada setiap datangnya bulan Suci Ramadhan kepada masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Bogor.

Kegiatan Ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian kami kepada masyarakat ataupun para pengendara yang menjelang berbuka puasa masih berada di perjalanan, sehingga bagi-bagi takjil dan nasi box ini dapat memudahkan masyarakat untuk berbuka puasa.

Kami pun berharap melalui kegiatan yang kita lakukan ini dapat menjadi berkah kita semua baik kami kepolisian maupun masyarakat, dan tentunya mendekatkan lagi antara polisi dengan masyarakat,” ungkap AKBP Iman Imanuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *