Kapolres Bogor Pimpin Langsung Upacara Sertijab Sejumlah PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Bogor Yang Alami Pergeseran Jabatan

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Upacara serah terima jabatan PJU Polres Bogor dipimpin Langsung Kapolres Bogor, Senin 11 Desember 2023 pukul 08.00 sd 09.30 Wib, dimana Upacara Serah Terima Jabatan Sejumlah PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Bogor Yang Alami Pergeseran Jabatan.

Dimana sejumlah Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Bogor, mengalami pergeseran Jabatan digelar melalui Upacara Serah Terima yaitu
Beberapa PJU dan Kapolsek yang mengalami pergeseran Jabatan yakni Waka Polres Bogor Yang semula di jabat oleh Kompol Fitra Zuanda, S.I.K., M.M. di serah terimakan kepada Kompol Adhimas Sriyono Putra, S.I.K., M.M. , Kabag Ops yang semula di jabat oleh Kompol Adhimas Sriyono Putra, S.I.K., M.M. serah terimakan kepada Kepada Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat, A.Md., S.E., S.I.K., M.M. , Kapolsek Gunung Putri yang semula di jabat Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat, A.Md., S.E., S.I.K., M.M. di serah terimakan kepada Akp Didin Komarudin, S.H. , Kapolsek Citeureup yang semula di jabat Kompol Yufrialdi,SH di serah terimakan kepada Kompol Victor G Hamonangan S, S.H., M.H. , Kapolsek Cariu yang semula di jabat oleh Kompol Victor G Hamonangan S, S.H., M.H. di serah terimakan kepada Akp Denden Sukmara, S.E., M.E. , Kapolsek Jasinga yang semula di jabat Akp Jony Handoko di serah terimakan kepada Akp Budi Sehabudin, S.H., M.H., Kapolsek Dramaga yang semula di jabat oleh Akp Budi Sehabudin, S.H., M.H. di serah terimakan kepada Iptu Hartanto Rahim, S.H., . Kapolsek Rancabungur yang semula dijabat Iptu Hartanto Rahim, S.H. di serah terimakan kepada Ipda Azis Hidayat, Kapolsek Sukamakmur yang semula dijabat Iptu Sutopo Pranolo, S.H. di serahkan kepada Iptu Supratman, S.H., dan Kapolsek Tenjo yang semula dijabat Iptu Suyadi di serahkan kepada Iptu Agripinus Motani Zalukhu, S.H.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H,.S.I.K mengatakan bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri ini merupakan proses yang terencana dengan tujuan demi bergulirnya dinamika manajemen sesuai dengan kebutuhan organisasi, melalui mutasi jabatan untuk memberikan ruang jabatan kepada para pejabat baru, dan untuk meniti karir ke jenjang jabatan berikutnya sesuai dedikasi Kompetisi dan loyalitas yang diberikan kepada kesatuan ini.

Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada pejabat yang lama atas dedikasi selama menjabat sebagi Wakapolres Bogor, Kabag dan Para Kapolsek Jajaran Polres Bogor dengan apa yang sudah dilakukan semoga menjadi ladang amal ibadah dan semoga di tempat yang baru dapat menjadi lebih baik lagi.

Bagi pejabat yang baru selamat datang di polres Bogor, di harapkan kepada para pejabat yang baru ini dapat segera beradaptasi dengan lingkungannya dan dapat segera menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab”,ungkap Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.

Laporan Jurnalist Iwan Kurniawan

Sumber Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *