Kapolres Bogor Pimpin Langsung Pelaksanaan Tradisi Pembaretan Bintara Remaja Angkatan 50 Polres Bogor

POLRES BOGOR – MEDIAPOLRINEWS. Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro,SH,.SIk Pimpin Langsung Upacara Pembukaan Tradisi Pembaretan Bintara Baru Angkatan 50 Polres Bogor Dibuka Dengan Pengibaran Bendera Sebagai Simbolis Pelaksanaan Pembaretan Di mulai, Hari Rabu Tgl 24 Januari 2024, pukul 07.00 Wib sampai dengan pukul 17.00 Wib.

Pelaksanaan Pembaretan Bintara Remaja tersebut di lepas langsung Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH,.SIK dari gerbang mako Polres Bogor Menuju Gunung Hambalang Menggunakan Truk Dalmas, Para Bintara Remaja Memulai Giat Pembaretan Dengan Turun Gunung Membawa Peralatan Pdl Lengkap Dan Menyusuri Tiap Posnya Mulai Dari Pos 1 Sampai Pos 7, Tiap Tiap Pos Memberikan Materinya Masing – Masing Fungsi Mulai Dari Samapta, Reskrim, Lalu Lintas, Bela Diri Polri Dan kegiatan tradisi Lainnya.

Setelah Melewati Ke 7 Pos Tersebut Para Bintara Remaja Tiba Di Gedung Kesenian Dan Melaksanakan Penyeberangan Sungai Dan Melaksanakan Tradisi Dari Gedung Kesenian Menuju Mako Polres Bogor,

Rangkaian kegiatan pembinaan tradisi diakhiri dengan upacara penyiraman air kembang dan penyematan baret secara simbolis yang ditutup oleh Wakapolres Bogor Kompol Adhimas Sriyono Putra,SIK,.MM bersama Pejabat utama Polres Bogor.

“Saya berharap kalian menjadi Polisi yang humanis tangguh dalam bertugas, melalui pendekatan dan perilaku yang baik di lingkungan masyarakat
Harapannya, agar para Bintara Remaja dalam menjalankan dinas, penuh semangat yang baik, dengan menerapkan pola kerja penuh disiplin. Berikan yang terbaik Pelayanan kepada masyarakat, dan tidak mengedepankan sikap arogansi, semoga kedepannya dengan adanya keberadaan rekan-rekan semua sebagai anggota Kepolisian Bintara Baru bisa membantu tugas Kepolisian Kedepannya khususnya di Kesatuan Polres Bogor “.Tutup Wakapolres Bogor Kompol Adhimas.

Laporan Jurnalis Sobi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *