Kades Kecewa !! Baru 3 Bulan Betonisasi Jalan Sudah Berbatu Krikil Dan Berdebu

JONGGOL, BOGOR MEDIAPOLRINEWS | Kepala desa Singajaya Hj. Lili Mulyati kecewa atas pembangunan jalan menggunakan dana DD hampir baru 3 bulan sudah keliatan batu krikil dan berdebu (Polusi udara) Senin tanggal 02 Oktober 2023.

Dalam pantauan awak media disaat melintas jalan desa singa jaya terlihat betonisasi jalan sudah berbatu kerikil dan berdebu sehingga melintas dijalan tersebut sedikit berdebu dan terganggu penglihatan.

Saat dikonfirmasi kepala desa Singajaya Hj. Lili Mulyati sesaat mengetahui mengeluhkan pengerjaan betonisasi yang menggunakan anggaran dana desa itu, kurang lebih Rp. 101.000.000 juta dikucurkan dana desa Singajaya kecamatan Jonggol.

Terealisasi lancar namun kepala desa Hajah Lili Mulyati sedikit kecewa dari pihak packing plant menurutnya, baru berapa bulan pengerjaan sudah keliatan batu krikil nya dan ngebul yang katanya pake K 250 tapi ini ko seperti itu bahan baku mutu nya”, Ujarnya.

Kepala desa mengatakan klo tanggapan sy ya itumah pertama paktor cuaca yang kedua sy juga tidak ingin seperti itu ya karna sy tidak mengetahui apakah itu sesuai keinginan sy apa tidak karna satu tidak di cek apakah itu K brapa nya kami membeli K 250 NFA jdi masalah sekarang kejadian nya seperti itu sy juga tidak mengharapkan sy ingin terbaik buat desa sy itu solusi nya sy akan berusaha ya akan menambal kembali sy minta waktu karna saat ini kegiatan kegiatan yang lain masih ada itu dan sy ke TPK pun akan memberitahukan supaya bisa bekerjasama memberi solusi agar jalan itu lebih baik lagi gitu pak.

Jumlah Pengerjaan anggaran dana Desanya 101.000.000 juta dengan volume panjang 500 meter lebar 2 meter tebal 10 cm standar untuk jalan lingkungan desa”,Kata Kades

Hj Lili memang bisa terealisasi melakukan langkah langkah karna tuk desa Singajaya sendiri masih belum banyak jalan jalan yang di cor karna perlu cor bukan perlu aspal itu di desa Singajaya perlu lingkungan lingkungan nya itu dan perlu jalan lingkungan lingkungan yang masih di cor tahap awal DD di RT 02 RW 02 Kadus 1 desa Singajaya kecamatan Jonggol,”pungkas.

yunus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *