Jelang Malam Takbiran, Polres Bogor Gelar Apel Pengamanan

MEDIAPOLRINEWS, POLRES BOGOR – Apel pengamanan malam takbiran di gelar Polres Bogor Pada Jum’at sore, 21 April 2023. yang mana dalam apel pengamanan tersebut secara langsung di pimpin oleh Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K.,M.H.,

Dalam pengamanan malam takbiran tersebut Polres Bogor mengerahkan 374 personil gabungan dari Brimob Polda Jabar, Kodim 0621 Kabupaten Bogor, Sat Pol PP Kabupaten Bogor, Dishub Kabupaten Bogor dan Sub denpom Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa pengamanan yang kita lakukan ini merupakan upaya kami memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat yang akan merayakan hari Raya Idul fitri 1444 H. Para personil yang telah kita siagakan ini pun nantinya akan kita sebar di seluruh titik-titik pusat berkumpulnya masyarakat.

Kami juga berpesan kepada masyarakat yang akan melaksanakan malam takbiran hendaknya di laksanakan di masjid-masjid yang ada di lingkungan masing-masing saja, jangan melakukan konvoi apalagi dengan menggunakan mobil bak terbuka ataupun naik ke atap mobil.

Mari kita jaga kondusifitas malam takbiran ini di wilayah kabupaten Bogor ini, sehingga perayaan hari raya idul fitri pada tahun ini pun dapat berjalan dengan aman dan damai, ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

(*)

Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *