Jelang Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 Polres Bogor Gelar Ziarah Tabur Bunga Ke Taman Makam Pahlawan

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Menjelang Hari Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 Mendatang, Jajaran Polres Bogor melakukan kegiatan ziarah tabur bunga untuk menghormati para pahlawan Polri yang telah gugur, (28/06/2023).

Kegiatan yang di gelar di Taman makam pahlwan Pondok Rajeg Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor tersebut di Pimpin secara oleh Kapolres Bogor AKBP Dr.Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H dan di ikuti ratusan anggota Polres Bogor Baik dari Polres Dan Polsek Jajaran.

Dalam pelaksanakan ziarah kubur tersebut di lakukan upacara penghormatan kepada para polisi yang telah gugur dalam tugas, yang kemudian di lanjutkan dengan kegiatan tabur bunga di makam para pahlwan polri.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa Kegiatan ziarah ini bertujuan untuk memupuk rasa patriotisme dan mengenang jasa-jasa para pahlawan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Diharapkan dengan kegiatan ziarah ini, semangat Bhayangkara dapat terus diperkokoh dan menjadi pelecut semangat dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat”, ungkapnya.

Laporan Jurnalist Kabiro Bogor

(M.Ma’ruf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *