Jaga Kondusifitas Kabupaten Bogor, Polres Bogor Polda Jabar Gelar Patroli Gabungan Hingga Menjelang Sahur

BOGOR, MEDIAPOLRI NEWS|POLRES BOGOR – Personil Kepolisian Polres Bogor Polda Jabar menggelar patroli malam hingga menjelang sahur, untuk mencegah terjadinya aksi tawuran ataupun kejahatan jalanan lainnya, Pada Sabtu malam hingga Minggu dini hari (2/4/2023).

Kegiatan patroli gabungan yang di lakukan Personil Polres Bogor Polda Jabar Tersebut dengan Gabungan bersama Brimob, Kodim 0621 Kabupaten Bogor, dan Sat Pol PP Kabupaten Bogor tersebut menyasar lokasi-lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya para remaja.

Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K.,M.H mengatakan bahwa patroli skala besar ini kita lakukan secara serentak di seluruh wilayah Kabupaten Bogor, Kita ingin memastikan kondusifitas saat bulan Ramadhan di wilayah Kabupaten Bogor selalu dalam keadaan yang aman, tertib, nyaman dan kondusif.

Dalam kegiatan patroli yang kita lakukan pada malam hari ini juga kita lakukan himbauan – himbauan dan pembubaran terhadap para remaja yang masih berkumpul hingga menjelang sahur. Karena hal tersebutlah yang dapat memicu terjadinya aksi tawuran ataupun kejahatan jalanan lainnya.

AKBP iman Imanuddin pun mengimbau kepada para orang tua untuk selalu melakukan pengwasan terhadap anak-anaknya. Usahakan anak-anak ini tidak berada di luar rumah di atas jam sepuluh malam. Karena anak-anak yang keluar rumah untuk nongkrong atau berkumpul hingga larut malam ini berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama jaga kondusifitas di kabupaten Bogor ini, laporkan segera kepada kami bila terjadi gangguan kamtibmas atau menemukan langsung gangguan kamtibmas tersebut di wilayah kabupaten Bogor ini, bisa melalu call Center 110 Polres Bogor ataupun di nomor aduan 081212805587”, terangnya.

Editor iwn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *