Jaga Kondusifitas Jelang Pilkades Serentak, Polres Bogor Gelar Patroli Gabungan

BOGOR MEDIAPOLRINEWS| Jaga kondusifitas di wilayah kabupaten Bogor pada malam hari dan jelang di lakukannya pemilihan kepala desa serentak di wilayah kabupaten Bogor pada Minggu (12/3/2023). Polres Bogor gelar Patroli gabungan pada Sabtu malam 11 Maret 2023.

Personil gabungan Polres Bogor, Kodim 0621 Kabupaten Bogor, Subdenpom Kabupaten Bogor dan Sat Pol PP Kabupaten lakukan patroli ke sejumlah titik keramaian dan TPS yang akan menggelar pemungutan suara dalam pilkades serentak Kabupaten Bogor. Sejumlah wilayah yang menjadi sasaran kegiatan patroli tersebut di antaranya kecamatan Cibinong, Citereup, Babakan Madang, Megamendung, Caringin, Cijeruk, Klapanunggal hingga Gunung Putri.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan bahwa patroli gabungan yang kita gelar ini merupakan upaya kami menjaga kondusifitas wilayah kabupaten Bogor pada malam hari, terlebih lagi pada hari minggu akan di laksanakan pemilihan kepala desa secera serentak di wilayah kabupaten Bogor. Kami berharap melalui patroli ini dapat mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan pada malam hari serta berjalannya pilkades yang kondusif aman dan damai.

Kami bersama rekan-rekan dari Unsur TNI, Sat Pol PP dan instansi terkait lainnya akan terus bersinergi dalam menjaga kondusifitas di wilayah kabupaten Bogor ini, Kami pun menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat selalu menjaga suasana dan ketertiban masyarakat,”ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

Sumber Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *