Jaga Kondusifitas di tengah bulan Suci Ramadhan, Polsek Sukaraja Gelar Patroli Malam

BOGOR, MEDIAPOLRI NEWS |Jaga kondusifitas di bulan suci ramadhan, Polsek Sukaraja Polres Bogor gelar patroli di wilayah kecamatan Sukaraja kabupaten Bogor, Pada Selasa 28 Maret 2023. Yang mana sejumlah lokasi yang menjadi titik rawan seperti halnya jalan raya Bogor pun menjadi sasaran dalam kegiatan patroli tersebut.

Kapolsek Sukaraja KOMPOLSuminto HP, S.IP., M.H mengatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan upaya kami menjaga kondusifitas saat berlangsungnya kegiatan ibadah bulan suci ramadhan, dan sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyrakat. (29/3/2023)

Terlebih saat bulan Ramadhan ini marak terjadi aksi tawuran perang sarung dan balap liar yang di lakukan oleh kalangan remaja, untuk itu kita lakukan langakah antisipatif akan hal tersebut, melalui kegiatan patroli iniKami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,lakukan pengawasan terhadap anak-anak kita ini agar tidak masuk ke dalam lingkungan yang salah.

Selain itu infokan kepada kami terkait situasi kamtibmas yang ada di wilayah Polres Bogor melalui layanan aduan call center 110 Polres Bogor ataupun di nomor aduan 081212805587, ungkapnya.

editor iwn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *