Hari Jadi Kabupaten Kayong Utara yang ke-16 Di Hadiri Ketua Umum Partai Hanura

Kehadiran OSO Di Kabupaten Kayong Utara Mengobati Rasa Rindu Warga

Penulis : Linda Susanti

Kalimantan Barat | MediaPolriNews.Com

Bupati Kayong Utara, Citra Duani mengatakan OSO selaku tokoh pemekaran, deklarator kabupaten kayong Utara, tokoh nasional sejak 2019 terakhir kali pulang kampung bertepatan dengan munculnya Covid-19, pada tahun ini 2023 menjadi sangat istimewa.

Selain mengobati rasa rindu masyarakat Kayong Utara, yang bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Kayong Utara yang ke-16 serta pelaksanaan Idul Adha.

“Sehingga ini menjadi momentum yang sangat tepat bagi masyarakat Kabupaten Kayong Utara dengan hadirnya OSO di Kampung kelahirannya,” kata Bupati Citra Duani.

Selaku Kepala Daerah, Citra Duani mengatakan ini adalah momentum yang jarang terjadi bisa hadir Idul Adha dan HUT KKU ke-16.

Selain itu, Citra juga mengungkapkan rasa senangnya melihat kondisi OSO yang terlihat sangat sehat dan segar.

Ditambahkannya pula, selain kedua momen tadi, OSO selaku Ketua Umum Partai Hanura, kedatangan kali ini membuat para kader Hanura sangat bersemangat dan antusiasantusias menyambut kedatangan OSO di Kabupaten Kayong Utara.

“Tidak hanya itu, para ibu-ibu dan anak-anak sekolah juga sangat senang atas kehadiran beliau di Kabupaten Kayong Utara,” kata Citra Duani.

Dirinya juga sangat senang OSO begitu semangat pulang ke kampung halamannya, dengan turun dari mobil menghampiri ibu-ibu dan anak-anak di pinggir jalanan menyambut kedatangannya.

“Beliau sangat terharu atas penyambutan dari masyarakat Kayong Utara dariulai di jalanan hingga tiba di rumahnya di Sukadana,” tukas Citra Duani. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *