Gelar Silaturahmi Antar Ganjar Bogor, Matangkan Dukungan Ganjar Dan Mahfud MD

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS.com- Relawan ANTAR Ganjar presiden 2024, sebuah organisasi sukarelawan yang berfokus pada upaya memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI mengadakan rapat konsolidasi di villa Sidomukti Desa Sukajadi kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor Jawa Barat. Rabu (18/10/2023)

Rapat konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat jaringan dan kerja sama para relawan dan juga mematangkan misi dalam memenangkan Ganjar Pranowo yang bertema “Gerakan Door To Door pembagian APK dimasyarakat”.

Acara ini dihadiri ratusan anggota Relawan dari seluruh kabupaten Bogor dan juga dihadiri Afifudin Pembina Antar Ganjar Kabupaten Bogor beserta jajaran dan juga Jonny Sirait Calon Anggota DPRD kabupaten Bogor Dapil 3 dari Partai PDI Perjuangan.

Dalam rapat konsolidasi, Ketua dan jajarannya menyampaikan visi dan misi organisasi, serta berbagi informasi mengenai program dan kegiatan yang telah mereka lakukan dalam proses pembagian APK dimasyarakat.

Rapat konsolidasi di hari ini menjadi salah satu langkah strategis Relawan ANTAR Ganjar dalam memperluas cakupan dan dampak positifnya di wilayah kabupaten Bogor khusus dimasyarakat dalam membangun strategi guna mengantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden.

Melalui kerja, Relawan ANTAR Ganjar diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya memenangkan Ganjar Pranowo di kabupaten Bogor.

“Hari ini kami mengadakan rapat konsolidasi dengan anggota relawan ANTAR Ganjar sekabupaten Bogor sekaligus mematangkan anggota dalam gerakan door to door pembagian APK dimasyarakat dan juga silaturahmi,” ujar Suminta selaku sekretaris DPC ANTAR Ganjar kabupaten Bogor.

Lanjutnya dalam acara ini juga membahas tentang tata cara dalam mensosialisasikan Ganjar Pranowo menjadi Presiden dimasyarakat agar bisa Menang dalam Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

“Rapat ini juga membahas tata cara sosialisasi dimasyarakat dan juga pembekalan kepada anggota relawan guna memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024”, ucapnya

Echon sapaan akrab Suminta berharap dengan adanya rapat konsolidasi ini anggota relawan bisa lebih semangat dan antusias dalam bergerak dimasyarakat untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo.

“Harapan saya kepada anggota biar lebih semangat dan dalam mensosialisasikan Ganjar Pranowo jadi presiden”, harapnya.

Sementara Pembina Antar Ganjar Kabupaten Bogor Afifudin menyampaikan apreisasi dan suport atas terlaksana acara ini dan berharap adanya acara ini bisa lebih semangat dalam menjalankan program organisasi ini.

“Saya apreisasi acara ini dan berharap anggota lebih serius dan semangat dalam menjalankan program organisasi”, harapnya.

Dirinya juga menegaskan bahwa dari hati yang tulus relawan Antar Ganjar dikabupaten Bogor 41 kecamatan mendukung sepenuhnya pencalonan Ganjar Pranowo untuk duduknya menjadi Presiden RI 2024-2029.

“Relawan antar Ganjar sepenuhnya mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI khusus di 41 kecamatan di kabupaten Bogor, ” tegasnya

Afifudin juga berpesan untuk seluruh relawan antar Ganjar dikabupaten Bogor agar lebih solid dan kompak serta rukun guna mensukseskan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi presiden RI 2024.

“Seluruh Relawan agar kompak dan solid untuk menghantarkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD jadi Presiden”, tukasnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *