Gabungan patroli Pol PP dan Polsek Antisipasi tawuran

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS | Polsek Citeureup Polres Bogor Polda Jabar Dalam Pembinaan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Tajur Kec Citeureup KAB. BOGOR Sambangi Warga.

Bhabinkamtibmas Desa Tajur Aiptu Gatot S dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Tajur Kec. Citeureup Kab. Bogor Kamis (30/03/2023).

Sebagai Pembina Kamtibmas di Desa Binaannya Bhabinkamtibmas Sambang ke warga di Kp. tajur RT 01/03 Desa Tajur bersilahturahmi dengan warga Kp Tajur , Ketua RT untuk bersama – sama menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di Tajur khususnya di wilayah Desa Citeureup

Dalam kegiatan tersebut memberikan himbauan Kamtibmas agar ditingkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

Dan juga disampaikan beberapa Kegiatan yang sudah menjadi kebiasaan warga selama bulan Ramadhan yang dapat menimbulkan ganguan Kamtibmas di wilayah Desa Tajur selama puasa dan menjelang lebaran seperti , membangunkan sahur dengan berkeliling, konvoi sepeda motor dan membunyikan petasan sehingga dapat menimbulkan kerawanan gangguan Kamtibmas.

Kegiatan yang di laksanakan mempunyai tujuan agar warga merasakan kehadiran aparat keamanan di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat menimbulkan rasa aman dan nyaman dan Kondusif.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *