DPD KNPI TAPTENG : kalau ada yang meminta ganti PJ. Bupati Tapteng tanpa Dasar itu koruptor

TAPTENG,-MEDIAPOLRINEWS.COM

-Irsan Palupi sihaloho, Wakil Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tapanuli Tengah menanggapi adanya pemberitaan yang meminta PJ. Bupati Tapanuli Tengah di Ganti.

Irsan Palupi sihaloho memberikan respon atas pemberitaan yang meminta PJ. Bupati Tapanuli Tengah untuk di Ganti, ia menyebut ungkapan tersebut Tendensius, sarat muatan kepentingan politik oknum-oknum tertentu.

“Sepanjang tidak ada bukti bahwa PJ. Bupati Tapanuli Tengah menyalah gunakan kewenangan untuk partai tertentu, maka patut kami menduga narasi yang meminta supaya PJ. Diganti itu adalah Tendensius dan sarat muatan Politik. Apa lagi kalau orang yang minta PJ. Bupati Tapanuli Tengah ini supaya diganti bukan Masyarakat Tapanuli Tengah dan tidak beraktifitas di Tapanuli Tengah, tau apa dia ?”ungkap palupi.

Pemuda berdarah batak ini menerangkan bahwa setelah PJ. Bupati Tapanuli Tengah Sugeng Ryanta hadir di Tapanuli Tengah banyak membawa perubahan yang signifikan.

“Mari sama-sama kita edukasi masyarakat, supaya masyarakat tidak terkecoh dengan oknum-oknum yang ingin merusak kondusifitas di Tapanuli Tengah. Setelah 3 (Tiga) kali pergantian PJ. Bupati di Tapanuli Tengah, barulah di Tangan PJ. Bupati Tapanuli Tengah Pak Sugeng Ryanta ada perubahan yang signifikan.”

Palupi menjelaskan dasar dirinya menyebut adanya perubahan yang signifikan di jaman PJ. Bupati Tapanuli Tengah Sugeng Ryanta.

“Setelah di lantik pada 15 November 2022 sampai hari ini, dimana sudah menjadi rahasia umum sebelumnya banyaknya ASN yang terlibat politik praktis dengan masif, kemudian sampai hari ini telah berhasil di Tertibkan oleh PJ. Bupati supaya bekerja sesuai dengan Konstitusi dimana ASN dilarang terlibat berpolitik praktis, bahkan di Tertibkan sampai ke Kepala Lingkungan, Hingga Kepala Desa. Tidak sampai disitu, masyarakat dapat melihat kerja keras dan upaya pak sugeng dalam melaksanakan Tata pemerintahan yang baik dan bersih (Good Governance and Clean Government), di Buktikan dengan Terungkapnya Dugaan Korupsi di Tubuh Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, dana BOK dan Jaspel di Dinas Kesehatan”jelas palupi.

Masih kata Palupi, APBD Tapteng yang sempat mengalami Defisit Rp. 43 Miliar dapat ditangani oleh PJ. Bupati Tapanuli Tengah Sugeng Ryanta dengan baik hingga Surplus.

“Mengingat sampai pada tanggal 12 Desember 2023 yang lalu APBD Pemkab Tapteng masih mengalami Defisit 43 Milyar, hingga kemudian pak sugeng berhasil membawa APBD Tapteng ke Posisi Surplus Rp.13,4 Miliar. Kerja Ikhlas pak Sugeng ini telah di Apresiasi Masyarakat Tapanuli Tengah. Kita Bersyukur Tuhan Telah mengirimkan Pemimpin seperti beliau di Tapanuli Tengah ini.”ungkapnya

dirinya menduga ada niat buruk dan gerakan yang dilakukan oleh oknum-oknum koruptor yang merasa terusik atas kerja cerdas dan berani dari PJ. Bupati Tapanuli Tengah.

“Saya menduga adanya kumpulan oknum-oknum koruptor di Tapanuli Tengah yang takut dengan kerja cerdas dan berani yang dilakukan oleh pak sugeng, sehingga adanya upaya untuk merusak nama baik dan kerja baik yang telah dilakukan oleh beliau.”tukasnya

Palupi juga menyampaikan terimakasih kepada MENDAGRI telah mengirimkan Orang yang Tepat untuk keberlangsungan Tapanuli Tengah yang lebih baik.

Tim/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *