Diduga Hendak Gelar Aksi Tawuran 4 (empat) Orang Remaja Diberikan Teguran Keras Oleh Kapolsek Parungpanjang Polres Bogor Polda Jabar

BOGOR, MEDIAPOLRI NEWS|sebanyak 4 (empat) orang remaja yang diduga hendak gelar aksi tawuran di jalan raya Sidomanik kampung Cijapar desa Lumpang Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor Propinsi Jawa Barat pada Kamis (30/03/2023), berhasil dicegah pihak Kepolisian Sektor Parungpanjang Polres Bogor Polda Jabar.

Ke 4 (empat) orang remaja tersebut kedapatan sedang menumpang di bemper bagian depan kendaraan angkutan tambang, karena dianggap membahayakan bagi mereka dan pengguna jalan lain maka dengan sigap petugas Patroli Polsek Parungpanjang Polres Bogor Polda Jabar yang melintas langsung memberhentikan kendaraan dan menyuruh mereka turun.

Kapolsek Parungpanjang Polres Bogor Polda Jabar AKP Dr. Suharto, S.H., M.H. mengatakan akhir-akhir ini marak tawuran perang sarung antar kampung dan antar pelajar, untuk itu pihak Polsek Parungpanjang Polres Bogor Polda Jabar meningkatkan intensitas patroli pada siang dan malam hari.Sesuai arahan Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H.

” Dari tas yang dibawa oleh keempat remaja setelah dilakukan penggeledahan tidak ditemukan barang bukti.Setelah diberikan teguran keras selanjutnya mereka disuruh pulang dengan posisi dipisah-pisah ” ungkap Kapolsek Parungpanjang Polres Bogor¬†Polda¬†Jabar.

EdItor iwn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *