Danramil 01/Teluk Naga Camat Kosambi Dan Teluk Naga Serbu Polsek Teluk Naga

KODAM JAYA, TIGARAKSA, MEDIAPOLRINEWS – Danramil 01/ Teluk Naga berserta Camat Teluk Naga Dan Camat Kosambi Serbu Polsek Teluk Naga.

“Ternyata hal tersebut dilakukan dalam rangka hut bayangkara ke 77 tahun di mapolsek Teluk Naga.Desa Kampung Melayu Barat,Kecamatan Teluk Naga,Kabupaten Tangerang.Senin (3/7/2023).

Semoga polri semakin presisi dan tetap bersinergi dan bersama jajaran TNI serta forkopincam dalam menjaga keamanan dan melayani masyarakat.

Karna saat ini kepercayaan polri cukup tinggi hingga 70 %,oleh sebab itu terus pertahankan kepercayaan publik.Kita jajaran forkopincam akan terus bersinergi,”Lugas Danramil 01/Teluk Naga Kapten Arm T Sigit Wibowo.

Senada diutarakan Camat Kosambi Dadang Sudrajat,saat ini kepercayaan kinerja polri 70 % cukup tinggi,terus pertahankan dan semoga semakin tingatkan.Namun jangan lupakan kami jajaran Forkopincam,”Ujar Camat Dadang.

“Ini suatu kejutan bagi kami jajaran polri khusus nya Polsek Teluk Naga,kami sangat bersyukur dan terima kasih atas perayaan yang sederhana ini dalam rangka hut bayangkara ke 77 tahun.

Kita akan terus tingkatkan kinerja polri khusus nya wilayah polsek Teluknaga sehingga menjadi polisi yang presisi melayani dan mengayomi masarakat bersama jajaran forkopincam di wilayah hukum Polsek Teluk Naga,”Ucap Kapolsek Teluk Naga Akp Zuhri.

(Soby Irawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *