BPPKB Banten DPAC Gunung Putri Hadiri Acara Deklarasi Akbar Di Sentul Bogor Jawa Barat

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Organisasi masyarakat (Ormas) BPPKB Banten DPAC Gunung Putri ikuti acara deklarasi Akbar yang diadakan di sirkuit sentul desa kadumanggu kecamata babakan madang kabupaten bogor.

Minggu 21 mei 2023
Dalam acara Deklarasi Akbar tersebut hadir diantaranya Plt Bupati Bogor H. Iwan Setiawan, para ketua DPAC se-Kabupaten Bogor, DPD, DPP,para tokoh, pengurus dan anggota BPPKB Banten se Jawa Barat.

Selain acara pelantikan para ketua DPAC sekabupaten bogor, acara tersebut juga dimeriahkan oleh pentas seni budaya debus dan santunan kepada 1000 anak yatim yang berada di wilayah kabupaten bogor.

Ketua DPC BPPKB Banten Kabupaten Bogor, Kang Uwo mengatakan, Alhamdulillah hari ini DPD Provinsi Jawa Barat telah melantik DPC BPPKB Banten Kabupaten Bogor, dilanjutkan pelantikan DPAC BPPKB Banten Se-Kabupaten Bogor.

” Selain itu kita juga melantik LBH BPPKB Banten Kabupaten Bogor, dan mulai pada hari ini BPPKB Banten Memiliki Lembaga Bantuan Hukum,”ungkap Kang Uwo.

Kedepannya saya berharap kepada semua agar bisa bersinergi antara satu dengan lainya, terutama Pemerintah dan masyarakat di kabupaten bogor.

” Alhamdulillah pada hari ini juga kami masih bisa menyantuni sekitar 1000 Anak yatim yang ada di wilayah kabupaten Bogor,” Ucapnya sambil nada terharu.

Kang Uwo juga berpesan kepada seluruh anggota yang ada di wilayah agar bisa terus berkolaborasi melakukan kegiatan sosial, seperti yang dilakukan pada hari ini.

Beliau juga berpesan kepada seluruh tingkatan Ormas BPPKB Banten yang ada di Kabupaten Bogor, agar bisa bersinergi dan berkolaborasi menggali potensi yang ada di wilayahnya masing-masing dengan catatan mengedepankan etika sesuai AD-ART Organisasi, karena kita adalah Organisasi bukan premanisme,dan tidak ada yang kebal hukum.” Tutupnya.

Selanjutnya ditempat yang sama, Ketua DPAC BPPKB Banten Kecamatan Gunung Putri, Daeng Usman Jabir mengatakan bahwasanya kegiatan ini sangat luar bisa dan sangat meriah.

” Acara hari ini sangat meriah, dan dalam acara pelantikan sy sebagai ketua DPAC BPPKB Banten Kecamatan Gunung putri, saya ucapkan terimakasih.” ungkap ketua DPAC gunung putri Daeng Usman Jabir

“Selain itu Daeng Usman Jabir menambahkan dan berharap dengan dilantiknya para ketua DPAC sekabupaten bogor ini, BPPKB Banten kedepanya lebih maju dan sukses.

“Karena BPPKB Banten ini sudah besar dan maju, Insyaallah kedepannya setelah dilantiknya para ketua DPAC di seluruh Kabupaten bogor ini, BPPKB Banten akan tambah maju lagi dan akan makin sukses”,ujarnya.

(Jajat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *