Bolekaka Dimsum Buka Cabang Ke 2 Dihadiri Kadis UMKM dan Koperasi Serta Kadis Tenaga Kerja

KOTA BEKASI – untuk dapat memiliki tempat langganan kuliner mungkin jadi agenda ‘berburu’ tersendiri. Nah, tempat yang satu ini sepertinya harus segera kita datangi karena baru dibuka saja sudah laris manis.

Bolekaka, salah – satu Supermarket Dim Sum yang memilki lebih dari 50 agen dan 4000 reseller yang tersebar di 20 Kota se-Indonesia.

Yayan selaku Kepala Dinas Usaha Kecil Mikro Menengah dan Koperasi mengatakan terima kasih kepada Bolekaka.
“Terima kasih kepada Muhammad Kautsar yang telah membuka cabang kembali, setelah sebelumnya di Jatiwaringin. Semoga cabang ke dua ini makin maju dan sukses, usaha kecil makin besar, Pemkot Bekasi selalu support dan semakin besar berkembang usaha dimsum,” ujarnya saat ditemui awak media, Jumat (6/1/2023).

Soal perijinan usaha Dimsum Bolekaka, sambungnya, sudah lengkap mengikuti aturan – aturan yang disyaratkan.

Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi, Dra. Ika Indah Yarti, M.SI, mengatakan bahwa tenaga kerja yang diserap usaha ini mencapai sepuluh orang yang merupakan warga kota Bekasi

Ladang bisnis barunya ini merupakan inovasi sekaligus membuka “revenue stream” baru agar bisa bertahan di masa pandemi seperti saat ini. Inovasi adalah salah – satu jalan terbaik di masa usai pandemi Covid-19.

Dimsum menjadi salah satu jenis makanan yang sangat akrab di berbagai negara. Makanan khas dari Negara Tirai Bambu China ini juga sangat familiar dan mudah ditemukan di Indonesia.

Menawarkan beragam aneka dimsum, baik dikukus maupun digoreng mulai dari siomay, bakpao, mantao hingga lumpia yang seluruhnya halal.

Acara ini diawali dengan pengguntingan pita, doa bersama dan ceramah agama serta santunan untuk anak yatim piatu. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *