Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Polres Bogor Polda Jabar Gelar Sambang kamtibmas

BOGOR, MEDIAPOLRI NEWS|POLDA JABAR – Polsek Sukaraja Polres Bogor gelar Sambang Kamtibmas kepada masyarakat kampung gunung geulis, Kecamata Sukaraja Kabupaten Bogor, langkah tersebut merupakan sebagai upaya mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukaraja Polres Bogor Jumat malam 31 Maret 2023. (1/4/2023)

Anggota Bhabinkamtibmas melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang kamtibmas.

Yang mana kegiatan tersebut pun merupakan arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin yang menekankan untuk para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor untuk selalu hadir di tengah masyarakat agar terciptanya kondusifitas di wilayahnya masing-masing.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Aiptu Suwardi pun menyampaikan pesan kamtibmas kepada pihak secuirty sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan disaat bulan Suci Ramadhan, maupin aksi tawuran, balap liar, Genk motor dan lain sebagainya.

Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam menjaga kondusifitas di bulan suci Ramadhan ini, kita ciptakan Lingkungan yang aman dan kondusif di Kabupaten Bogor ini, tutupnya.

EdItor iwn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *