Bhabinkamtibmas Polsek Megamendung Polres Bogor Lakukan Dialogis Dengan Anak – Anak Yang Nongkrong Dalam Rangka Menjaga Kamtibmas

Photo | Sumber Humas Polres Bogor

BOGOR , MEDIAPOLRINEWS – Pada Jam : 00.00 Wib Dini hari di Lokasi Kp.gadog  RT. 02/03  desa gadog Kec.Megamendung Kab. Bogor, Bhabinkamtibmas menemukan anak – anak sedang nongkrong di pinggir jalan dan melakukan dialogis untuk mengarahkan pulang ke rumah masing – masing sebagai antisipasi menjaga kamtibmas dari banyaknya tindakan kriminalitas jalanan, baik tawuran dan kejahatan lainnya.

Babinkamtibmas Polsek Megamendung  Polres Bogor Polda jabar  Aiptu STP.SIRAIT   , melakukan sambang dialogis Dengan anak muda yg mongrong diperapatan gadog dan menegur dalam rangka harkamtibmas  i Kp.gadog  RT 2/3  desa gadog  Kec. Megamendung sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kegiatan sambang ke anak muda dan tokoh masyarakat yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya Polsek Megamendung untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat. Himbaun yang disampaikan kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjaga Harkamtibmas agar terhindar  dari hal hal yg tidak diingikan.

Karena Kejahatan itu bisa terjadi bukan hanya ada  dari Pelaku nya tapi bisa jadi adanya kesempatan. Maka dari itu Kapolsek Megamendung melalui Kanit dan Bhabinkamtibmas mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban”,pungkasnya.

Laporan Jurnalist Teguh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *