Bhabinkamtibmas Polsek Cibinong Polres Bogor Sambang untuk menyampaikan pesan Kamtibmas

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Polsek Cibinong Polres Bogor Polda Jabar Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di daerah Hukum Polsek Cibinong Polres Bogor Polda Jabar anggota Bhabinkamtibmas terus melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif sebagai salah satu dari kegiatan sambang kamtibmas.

Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Cibinong Polres Bogor Polda jabar Wilayah Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Melaksanakan sambang Ormas BPPKB dengan warga binaan di wilayah Kp. Cipayung Rt. 01/02 Kel. Tengah Kec. Cibinong Kab. Bogor, pada Jum’at (26/05/2023).
Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K. M.H , kepada seluruh jajaran Polres Bogor Polda Jabar ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing. Dalam sambangnya, baik para Bhabinkamtibmas dan Polisi RW melaksanakan Dialog dengan warga di wilayah binaan, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan terhadap kamtibmas baik tindakan kriminalitas san gangguan kejahatan lainnya.

Kegiatan sambang saat ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sebagai salah satu kegiatan rutin dalam upaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Laporan Jurnalist Jajat.

sumber humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *