Bhabinkamtibmas Desa Gadoh Polsek Megamendung  ke Toko Masyarakat  melaksanakan kegiatan sambang Warga sekaligus kontrol warga di Desa binaannya

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Disela menjalankan tugas sehari hari  Bhabinkamtibmas desa gadog Kec. Megamendung Aiptu STP.SIRAIT  melaksanakan giat bersilaturahmi warga binaan Bp H lili di Kp sukabirus RT 02/06 Desa gado Kec. Megamendung Kab Bogor. Minggu (2/07/2023)

Dalam kegiatan ini dilaksanakan rutin untuk silaturahmi kepada warga desa binaan, juga Tomas, Toga dan Toda sehingga selalu terjaga Silaturahmi yang baik dan saling sharing dan diharapkan warga tidak sungkan menyampaikan informasi apapun dan menjadi mitra dalam kegiatan kepolisian.

Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak warga untuk bersama-sama membantu TNI – Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Cisarua umumnya dan Kel.Cisarua  khususnya.

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor Akbp Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K. M.H , Bhabin jajaran Polres Bogor ditekankan agar selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing

Selain itu , kegiatan ini juga merupakan bentuk Sinergitas antara TNI/Polri khususnya di Wilayah Kecamatan Cisarua dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas dengan lancar aman dan nyaman”,Tutupnya.

Laporan Jurnalist Suherman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *