• Sab. Jul 20th, 2024

Media Polri News

Cepat Tepat Akurat

BERITA PALSU MENGENAI ADANYA PRAKTIK IBU IDA DAYAK DI POLRES BOGOR HINGGA 28 MARET

ByRedaksi

Mar 25, 2023

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS | Adanya Berita yang beredar di seluruh warga masyarakat di berbagai medsos, dimana info terkait ada nya pengobatan yang dilakukan oleh ibu Ida Dayak di mako Polres Bogor sampai 28 Maret 2023 adalah TIDAK BENAR alias berita Palsu.

Melainkan Pada hari Rabu tanggal 22 maret 2023 pelaksanaan pengobatan bu Ida Dayak hanya 1 (satu) hari saja di Polres Bogor dari mulai jam 06.00 WIB sampai dengan 14.30 WIB dan tidak diadakan kegiatan pengobatan tradisional ibu Ida dayak lagi di mako Polres Bogor.

Bagi warga masyarakat yang telah menonton/melihat tayangan video beredar di Medsos tentang Pemberitaan Pelaksanaan Praktik ibu Ida Dayak yang akan di laksanakan 28 Maret 2023 di Polres Bogor ditegaskan kembali berita itu tidak benar, bahwa berita video tersebut dibuat oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab.

Praktik hanya digelar pada hari Rabu 22 Maret 2023 dan tidak ada perpanjangan waktu kembali dan kami juga tidak mendapatkan info dari ibu Ida Dayak nya sendiri maupun pihak IO Panitianya tentang adanya perpanjangan jadi dimohon untuk tidak termakan berita bohong tersebut”,tutup Humas Polres Bogor

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *