• Jum. Jul 12th, 2024

Media Polri News

Cepat Tepat Akurat

Beredar Video Keributan Dua Warga Di Tamansari Bogor Pihak Kepolisian Berhasil Mediasi Keduanya

ByRedaksi

Jun 28, 2023

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Berdar video Keributan antara dua warga di wilayah desa sukaresmi , Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor yang terjadi pada senin pagi.26 Juni 2023 di duga keribuatan tersebut di akibatkan oleh penghadangan mobil truk pengangkut pasir pesanan warga berinisial JZ yang di lakukan oleh seorang warga berinisial JJ yang diwajibkan untuk membayar dengan sejumlah uang, hingga keduanya pun terlibat adu mulut.

Terkait kejadian tersebut Pihak Kepolisian Polsek Tamansari Polres Bogor pun bergerak cepat dengan mendatangi lokasi kejadian dan memepertemukan kedua belah pihak, sampai dengan hari ini Selasa terkait permasalahan tersebut diselesaikan pihak kepolisian Polsek Tamansari.(27/6/2023)

Kapolsek Tamansari Polres Bogor Iptu Agus Hidayat mengatakan bahwa terkait kejadian tersebut kami bersama perangkat desa setempat langsung memediasi antara kedua belah pihak yang berkonflik.

Dari mediasi tersebut kami berkominikasi dan menghimbau agar hal serupa tidak kembali terjadi. kedua belah pihak pun bersepakat kejadian iltersebut di selesaikan secara kekeluargaan, dan akan di tuangkan dalam surat pernyataan yang akan di buatkan pada hari rabu besok, jelas Iptu Agus Hidayat.

Sementara itu dari informasi yang kami dapat dari warga sekitar memang konflik ini sudah sering terjadi, namun dengan pertemuan yang kita gelar pada hari ini kedua belah pihak bersepakat menyelesaikan perihal tersebut dengan kekeluargaan, dan saat ini kedua belah pihak sudah berdamai”, tutup Kapolsek Tamansari Polres Bogor Iptu Agus Hidayat.

Laporan Jurnalist Soby Irawan

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *