Berdialog Bersama Warga Desa Satai Lestari, Anggota Polsek Pulau Maya Karimata, Pastikan Merespon Curhatan Warga Masyarakat

Kayong Utara, Kalbar – MediaPolriNews.Com

Menjadi sebuah kebiasaan dan rutinitas bagi jajaran Polsek Pulau Maya Karimata Polres Kayong Utara, Polda Kalbar untuk turun berada di tengah tengah warga desa untuk bersilaturahmi melalui dialog ringan bersama warga desa, Seperti yang dilakukan oleh Personel Polsek Pulau Maya Karimata Aipda Robi Suherman Jabatan sebagai Ka SPKT Polsek Pulau Maya Karimata Polres Kayong Utara Polda Kalbar.

Dirinya menyambangi masyarakat Desa Satai Lestari Bapak Tukiyo Ketua RT 029 Trans SP 2, Desa Satai Lestari, Sdr. Trirusyanto, dan Sdr. Samsuri, untuk bersilaturahmi sekaligus berdialog seputar suasana kamtibmas di desa Satai Lestari, pada hari Senin (11/09/2023) Pukul 19.00 Wib.

“ Malam hari ini saya selaku Ka SPKT Polsek Pulau Maya Karimata Saya Patroli di Desa Satai Lestari menyambangi rumah salah satu warga desa Satai Lestari yaitu Pak RT 029 Trans SP 2, Beliau merupakan masyarakat desa Satai Lestari yang sering kita ajak berdialog untuk membahas situasi kamtibmas di Desa Satai Lestari Kegiatan ini menjadi rutinitas kami dalam rangka mengetahui suasana kamtibmas terkini di wilayah desa Satai Lestari ” Ucap Aipda Robi “

Senada dengan Aipda Robi Suherman yang juga merupakan anggota Polsek Pulau Maya Karimata Polres Kayong Utara Polda Kalbar , juga melaksanakan dialog kamtibmas, kali ini dirinya menyambangi Kantor Desa Satai Lestari Kecamatan Pulau Maya. Dalam kegiatan sambangnya tersebut, dirinya berdialog bersama Staf Kantor Desa sdr Tukiyo untuk membahas potensi kerawanan kamtibmas di desa tersebut.

Ditempat lain Kapolsek Pulau Maya Karimata Polres Kayong Utara, Polda Kalbar IPDA Sr.Sembiring menyampaikan bahwa jajaran Polsek Pulau Maya Karimata, memang menggencarkan turun ke tengah tengah warga untuk membuka komunikasi melalui dialog hangat bersama seluruh lapisan warga masyarakat Desa, Dirinya mengatakan bahwa dialog hangat dengan menampung dan merespon curhatan warga Masyarakat desa, adalah hal yang efektif dan Kegiatan Responsif dalam mengetahui keinginan warga Masyarakat desa, kepada polisi terkait kamtibmas di wilayah Pulau Maya Karimata.(Linda/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *