Bagi bagi takjil Pemuda Pancasila PAC Gunung Putri dan Buka Puasa Bersama

GUNUNG PUTRI, BOGOR – MEDIAPOLRINEWS | Di bulan suci Ramadhan ini salah satu kegiatan yang populer untuk bukber atau buka puasa bersama. Selain sebagai ajang silaturahmi dan berbagi kebersamaan, bukber juga tempat berbagi amal kebaikan dan berbagi rezeki dengan sesama.

Pada Jumat 29 Maret 2024 PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Gunung Putri menyelenggarakan buka puasa bersama yang bertepatan di kantor sekretariat PAC kecamatan gunung putri Kabupaten Bogor.

Selain acara buka puasa bersama pemuda Pancasila Kecamatan Gunung Putri juga membagikan sebanyak 650 bungkus paket takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan raya Mercedez Benz.

Disela acara ketua ranting Pemuda Pancasila Tlajung udik Wadih menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan sosial yang mana organisasi pemuda Pancasila kecamatan gunung putri”,ucapnya.

Lebih lanjut ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan gunung putri M. Semil mengatakan ” syukur Alhamdulillah kami pemuda Pancasila kecamatan gunung putri dapat membagikan takjil di bulan suci Ramadhan ini, semoga dalam kegiatan ini mendapat keberkahan dari Allah SWT. Tuturnya

Lanjut semil juga berharap semoga didalam acara ini dapat di jadikan contoh baik di mata masyarakat karna semala ini masih banyak masyarakat yang menilai buruk tentang ormas tambahnya,”pungkasnya.

(Yunus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *