• Jum. Jul 12th, 2024

Media Polri News

Cepat Tepat Akurat

Antisipasi Kejahatan Wilayah Hukum Polsek Parungpanjang Polres Bogor Gencar Laksanakan Patroli Sekaligus Beri Himbauan Kamtibmas

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Polsek Parungpanjang Polres Bogor Polda Jabar, Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.(25/10/2023)

Untuk menekan angka kejahatan wilayah binaan, Maka dari itu Polsek Parungpanjang Polres Bogor melaksanakan patroli Siang Hari di beberapa lokasi rawan keramaian dan rawan Kamtibmas yang dipimpin oleh Ps. Panit I Samapta bersama Anggota Bhabinkamtibmas.

Patroli Siang hari dilaksanakan bertujuan guna mencegah Kerawanan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Parungpanjang.

Kegiatan patroli sambang ini sendiri merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif dan menjaga silahturahmi dengan masyrakat.

Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa menjalankan rutinitas dengan aman dan nyaman dg melakukan pola pendekatan yg persuasif kepada masyarakat, diharapkan hal ini dapat menjadi kunci dalam pemeliharaan kamtibmas yang berkesinambungan:

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal – hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan Tenaga kerja Ilegal dengan Menjanjikan Gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 5577, dan akan ditindak lanjuttin baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung”,Jelasnya.

Laporan Jurnalis Teguh

Sumber humas polres Bogor

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *