Alfiqtour Adakan Seminar ” Trik Marketing Umroh Handal “

PT AKMALUSYA FIQOH ( ALFIQTOUR) menggelar Training Sukses Mitra Alfiq seluruh Indonesia di Zest Hotel Jl.Pajajaran Kota Bogor Rabu, ( 27/12). Acara yang dibuka oleh Direktur Alfiq Tour Pusat H.Engkus Kusnadi, ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam ihwal tata cara dan aspek-aspek penting yang perlu diperhatikan dalam memasarkan pelaksanaan perjalanan ibadah Umrah ke khalayak. Dalam arahannya, Direktur Alfiqtour menekankan lima hal yang harus dipastikan oleh para mitra dalam menyampaikan atau mengajak setiap calon jemaah sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa Travel Umroh harus memperhatikan anjuran dari pemerintah
Yaitu 5 Pasti:

✓ Pasti Travelnya
✓ Pasti Ticketnya
✓ Pasti Hotelnya
✓ Pasti Visanya
✓ Pasti Jadwalnya

Pertama, perizinan resmi yang dimiliki oleh PPIU, yang memastikan bahwa mereka beroperasi sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Kedua, tiket pesawat dan jadwal penerbangan yang jelas dan terkoordinasi dengan baik.

Ketiga, harga paket layanan yang transparan dan sesuai dengan fasilitas yang diberikan.

Keempat, akomodasi yang terjamin mulai dari tanah air hingga di tanah suci.

Kelima, pengurusan visa yang harus sudah rampung sebelum keberangkatan

“Lima hal ini harus betul-betul dipastikan, baik bagi calon jemaah umrah yang akan memilih biro perjalanan umrah. Pun juga harus betul-betul dipastikan oleh PPIU. Jangan sampai terulang kejadian travel umrah dibekukan sampai dipidanakan karena penipuan. Para calon jemaah juga tidak boleh terkecoh dengan upaya travel menggandeng ustad terkenal atau artis terkenal untuk mempromosikan travelnya. Kalau kelima hal ini sudah pasti, insyaAllah sudah bisa berangkat denga naman dan nyaman,” tegas Engkus

Lihat Juga : LIVE STREAMING TRAINING SUKSES MITRA ALFIQTOUR

Sebanyak 110 peserta training , H Engkus juga menegaskan pentingnya setiap PPIU untuk menghormati komitmen yang telah dijanjikan kepada jemaah. Semua aspek yang dipromosikan harus sesuai dengan kenyataan agar tidak mengecewakan calon jemaah. Ia juga mengingatkan bahwa persaingan bisnis tidak boleh mengorbankan pengalaman ibadah yang seharusnya berjalan dengan lancar dan khusyuk bagi jemaah.

Lebih lanjut, pria yang pernah menjabat sebagai Manager Hotel Safwa Orchid Selama 15 tahun dan sudah menguasai, bahasa serta tentang perjalanan ibadah umroh ini dan kini memiliki travel umroh berizin Kemenag no PPIU No.U.106 Th 2022, Dengan pengalaman dan kompetensinya, H Engkus Kusnadi membagikan wawasan yang berharga mengenai persiapan dan pelaksanaan ibadah Umrah yang aman, nyaman, dan berkualitas. Selain itu Ia juga memaparkan berbagai keutamaan beribadah di tanah suci agar memacu semangat peserta.
ia menyampaikan harapannya bahwa semua peserta training akan mampu menjadi bagian sebagai pesiar Baitullah dan dapat memahami dari aspek perjalanan ibadah umrah ke tanah suci. Menurutnya, perjalanan ibadah ke tanah haram Mekkah-Madinah menjadi momen yang penuh makna dan membawa berkah bagi setiap individu yang melaksanakannya.

Adapun materi disampaikan oleh narasumber Direktur PT. Akmalusya Fiqoh “Alfiq Tour & Travel”, H Engkus Kusnadi , Adi Darjat Maulana Selaku Direktur Utama Alesta Tour & Travel dan Heppy Milyader selaku motivator Alfiqtour
Seminar ini telah memberikan wawasan yang berharga bagi peserta. Dengan pengetahuan yang lebih dalam tentang aspek-aspek yang perlu diperhatikan serta keutamaan ibadah, diharapkan bahwa perjalanan ibadah Umrah dapat berlangsung dengan lancar, aman, dan bermakna bagi setiap jemaah yang berangkat. (sup )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *