• Sab. Jul 20th, 2024

Media Polri News

Cepat Tepat Akurat

Ada Mangihut Sinaga, Rizki Mardhatillah, Eduart Evendi Rumahorbo dan Seminarto, Ini Kata Ketua SOKSI Binjai

ByRedaksi

Jul 8, 2023 #Golkar, #SOKSI

Penulis : Marjuddin Nazwar

BINJAI, SUMUT | MEDIAPOLRINEWS.COM

Konsolidasi Depicab SOKSI Kota Binjai bersama pimpinan Depiancab SOKSI Kecamatan se Kota Binjai, untuk memenangkan Dewan Penasehat Depinas SOKSI yang juga Caleg DPR RI Dari Partai Golkar Dapil Sumut III Mangihut Sinaga, SH, MH di Sobat Resto & Cofee, Sabtu (08/07/2023).

Dipertemuan itu pula, Ketua SOKSI Kota Binjai Irdiansyah Putra, SH juga menegaskan kepada seluruh pengurus dan stakeholder lainnya wajib memenangkan 3 kader SOKSI Binjai untuk menjadi Legislatif DPRD Kota Binjai diantaranya, Rizki Mardhatillah Dapil Binjai Selatan, Eduart Evendi Rumahorbo Dapil Binjai Timur dan Seminarto Dapil Binjai Barat, “ucap Putra.

Masih katanya, “Kolaborasi ini dibangun untuk kejayaan SOKSI dan kemenangan Partai Golkar pada kontestasi pemilu 2024 mendatang”, ungkapnya.

“maka dari itu, kemenangan tersebut dapat dicapai dengan pengurus atau tim yang solid dan kompak antara satu dengan yang lainnya, ketika itu sudah dibangun maka sangat mudah bagi kita untuk penggalangan suara dan berakselerasi manfaat yang baik untuk masyarakat”, harap Putra yang juga sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai.

Dilokasi yang sama, Mangihut Sinaga, SH, MH menuturkan, akan siap memberikan segala daya dan upaya demi merajut sebuah bagi kemenangan kita bersama, baik kemenangan saya pribadi untuk melenggang ke DPR RI, begitu juga untuk rekan juang saya di SOKSI Binjai, ada Rizki Mardhatillah, Eduart Evendi Rumahorbo dan Seminarto dari 3 dapil yang berbeda di Kota Binjai, “kata pria yang pensiunan dari Instansi Kejaksaan itu.

“Bangun kebersamaan kita, dan buat hati rakyat itu simpati kepada SOKSI Binjai dan kader terbaik kita yang menjadi peserta pemilu nanti. Ini yang kita butuhkan secara bersama-sama, karena kita semua saudara sekandung secara ideologi keSOKSIan”, bebernya. (red)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *