500 peserta lomba menggambar yang di adakan Visions Of Peace (VOP)

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS | Ratusan Siswa sekolah SMP, SMK Sumpah Pemuda Ciawi mengikuti lomba menggambar Yang di lokasi di Yayasan Sumpah Pemuda Ciawi,kegiatan ini bekerja sama dengan Visions Of Peace (VOP) dengan Tema Perdamaian Dunia

Kegiatan ini turut di meriahkan dengan Kesenian Tradisional Jawa Barat sebagai bentuk penghormatan Kepada pihak Visions Of Peace (VOP) Princ Doktor Damien Dematra dan Princes Natasya Dematra juga Abah Ukam Sitara Balaga.
Pada acara kegiatan lomba menggambar Siti Holisah meraih Juara I, Nanda Nuraini Juara II Zalvia Azahra Juara III, dan 20 finalis mendapatkan sertvikat dan cendra mata, sedangkan Kepala Sekolah SMK 2 Sumpah Pemuda Ciawi Bogor di anugrahi penghargaan sebagai Ambasador Perdamaian Dunia dari Visions Of Peace (VOP)

Kepala Sekolah SMK 2 Ciawi yang mewakili Yayasan Sumpah Pemuda mengatakan, lomba menggambar ini diikuti lebih kurang 500 siswa Sekolah sejak Tanggal 13 Maret 2023 sampai dengan tanggal 27 Maret 2023 dan hari ini adalah puncaknya acara pembagian hadiah (31/3/2023)

Lanjutnya semoga kegiatan ini terus di lakukan oleh pihak Visions Of Peace (VOP) Karna ini sangat bermanfaat untuk anak anak kita agar lebih termotivasi dalam belajar hususnya menggambar. ucapnya

Menurut Princes Natasya Dematra mewakili Vision Of Peace (VOP) mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menyediakan ruang apresiasi kreativitas bagi pendidik dan peserta didik “Selama ini peserta didik sudah belajar dan berkreativitas. Sehingga dibutuhkan wadah untuk apresiasinya,” katanya.

Lanjutnya Kegiatan ini bertujuan di samping menyalurkan bakat anak anak juga untuk menghindari kenakalan remaja terlebih marak nya Tawuran para siswa Sekolah.
Kami terus berkomitmen dan berupaya untuk terus meningkatkan perkembangan anak anak Indonesia melalui kegiatan lomba menggambar semacam ini. ungkap Princes Natasya

Tampak hadir dalam acara tersebut, Sopyan Hadiwijaya, S.E., M., PD. Kepsek SMK Sumpah Pemuda. Iyan Rusyana , S.Pd., M. Pd. Pengawas Pendidkan Jawa Barat. Hadir pula dari Visions Of Peace (VOP) Doktor Damien Dematra, dan Prince Natasya Dematra. Abah Ukam Sitarabalaga Seniman dan Budayawan Bogor.

Ucapan Terima kasih kepada Yayasan Sumpah Pemuda yang sudah mempasilitasi tempat dan kepada Guru gugu yang sudah membantu kami hingga acaranya sukses. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *